04 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 332 DILIHAT

3 Produk Dukung Kulit Tubuh Glow Up

Meskipun tertutup baju, kulit tubuh juga perlu dirawat karena penting menjaga kesehatan internal secara keseluruhan dan menambah rasa percaya diri. Nih, 3 produk andalan untuk membantu menjaga kesehatan kulitmu!

1.G&H Nourish+TM Body Wash

Sensasi menenangkan dari air hangat yang mengalir ke tubuh bukan hanya membersihkan kotoran namun juga merilekskan karena bisa menenangkan sistem saraf, menurunkan kadar kortisol, dan meningkatkan relaksasi.

  • Gunakan G&H Nourish+TM Body Wash, sabun cair kaya busa yang mengandung bamboo complex water, olive oil derived ceramide, white chia oil, dan shea butter. Menjadikan kulit lebih bersih dan lembap, halus dan lembut.

2. G&H Nourish+TM Body Lotion

Mengaplikasikan body lotion ke seluruh tubuh sesaat setelah mandi akan membantu melembapkan kulit dan menjaga agar tidak dehidrasi.

  • Gunakan body lotion yang mampu meningkatkan kelembapan seperti G&H Nourish+TM Body Lotion, lotion yang diformulasikan dengan bamboo complex water, olive oil derived ceramide, white chia oil, dan shea butter. G&H Nourish+TM Body Lotion mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 173% dan menjaga kelembapan hingga 48 jam. Formulanya cepat meresap dan tidak terasa lengket di kulit.

3. G&H Refresh+TM Exfoliating Body Wash

Eksfoliasi atau pengelupasan bermanfaat untuk menghilangkan penumpukan kulit mati dan  membantu menjaga kulit tetap sehat bercahaya dan tekstur halus dan lembut seiring bertambahnya usia. Dengan melakukan eksfoliasi teratur, kulit yang semula kusam dan kering bisa menjadi lembut dan bercahaya, lho! 

Jika kamu ingin yang praktis, gunakan G&H Refresh+TM Exfoliating Body Wash sabun cair kaya busa sekaligus bisa kamu gunakan untuk mengeksfoliasi kulitmu setiap hari!

  • G&H Refresh+TM Exfoliating Body Wash mengandung bamboo complex water, olive oil derived ceramide, green acerola dan jojoba oil sebagai exfoliant alami.
  • G&H Refresh+TM Exfoliating Body Wash dapat digunakan untuk mengeksfoliasi kulit tubuh secara lembut sehingga aman dipakai setiap hari tanpa bikin kulitmu teriritasi dan membuat kulitmu tampak sehat, lembap, halus, dan lebih cerah.